Back to Top

1
Hi, Guest!

ROMPI SCOTCHLIGHT

Update Terakhir
: 14 / 03 / 2021
preloader
rompi scotchlight

Detail ROMPI SCOTCHLIGHT

Pelampung adalah suatu alat keselamatan yang di rancang untuk kondisi darurat di atas udara, dimana terjadi kecelakaan di atas air alat bantu keselamatan ini akan menolong jiwa pemakainya selama di dalam udara, terutama yang tidak bisa berenang. Pelampung wajib di sediakan di atas kapal laut ataupun pesawat.

Pelampung berfungsi menjaga pemakai dengan kepala tetap mengambang di atas udara sehingga bisa bernapas dengan baik. Daya apung yang diberikan oleh pelampung harus mampu menahan bobot pemakai di atas udara.

Pelampung ada beberapa jenisnya antara lain:

1.      Yang terbuat dari busa / stereofoam

Biasanya di gunakan di atas kapal laut, feri, tongkang, dll.

2.      Yang terbuat dari CO 2

Biasanya di gunakan di dalam pesawat

Model2 pelampung juga banyak jenisnya yang tak terkalahkan dengan situasi dan kondisi lapangan dan pemakainya. Namun yang pasti pelampung harus mampu memberikan daya apung yang cukup bagi si pemakai.

Dapatkan berbagai jenis pelampung secara lengkap hanya di Rian Jaya Safety dengan spesifikasi lengkap dan harga yang bersahabat.

Adanya jaket pelampung seharusnya menjadi SOP bagi pelaku olahraga-olahraga air tersebut, bagi pengelola rekreasi air dan juga termasuk pada pengelola jasa angkutan laut maupun udara.

Sebaiknya masyarakat jangan meremehkan penggunaan life jacket ini. Mungkin beberapa pengunjung tempat rekreasi atau penggiat olahraga air merasa mereka tidak memerlukannya karena merasa bisa berenang, padahal dalam keadaan darurat terkadang kemampuan berenang tidak menolong.

Misal dalam rekreasi atau olahraga air selain resiko tenggelam ada resiko tidak sadarkan diri karena terbentur. Dalam keadaan tidak sadar lantas masuk ke dalam air maka kemampuan berenang sehebat apapun tidak akan bisa menolong.

Belum lagi ketika olahraga atau rekreasi air itu di lokasi yang memiliki arus air yang kuat, terkadang seoarang perenang handalpun sulit bertahan dalam arus yang deras apalagi dalam waktu yang lama. Maka disarankan tetap menggunakan pelampung meskipun punya kemampuan berenang.

Nah anda yang ingin membeli ROMPI SCOTCHLIGHT  ini langsung saja pesan di Surya Mitra Kencana, kami selalu siap siaga untuk pesanan anda, tunggu apalagi segera pesan dan nikmati barang produksi kami dengan kualitas yang baik dan tenutnya dengan harga yang bersahabat.
Rompi Safety

Tampilkan Lebih Banyak
pt. karya vindo abadi
Jl. Oleaster 3 No.21 Tangerang, Kabupaten Tangerang
Indonesia 15810
Kabupaten Tangerang
15 / 04 / 2024
Hubungi Kami
Kontak Kami